Halaman

Rabu, 10 April 2019

BIRO WISATA KUDUS | PAKET WISATA CITY TOUR KAB KUDUS

Mahkota Wisata menambahkan bahwa Kabupatèn Kudus) adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Tengah. Ibukota kabupaten ini adalah Kota Kudus, terletak di jalur pantai timur laut Jawa Tengah antara Kota Semarang dan Kota Surabaya. Kota ini berjarak 51 kilometer dari timur Kota Semarang. Kabupaten Kudus berbatasan dengan Kabupaten Pati di timur, Kabupaten Grobogan dan Kabupaten Demak di selatan, serta Kabupaten Jepara di barat. Kudus dikenal sebagai kota penghasil rokok (kretek) terbesar di Jawa Tengah dan juga dikenal sebagai kota santri. Kota ini adalah pusat perkembangan agama Islam pada abad pertengahan. Hal ini dapat dilihat dari adanya tiga makam wali/sunan, yaitu Sunan Kudus, Sunan Muria, dansunan kedu.

hingar bingar perkembangan kab kudus memberikan banyak daya tarik wisatawan untuk berkunjung di kudus. Mahkota Wisata sebagai travel agent merespon permintaan pasar dalam menyiapkan paket wisata kudus, paket city tour kudus, serta memberikan daftar tempat wisata kudus terbaru. selain itu Mahkota Wisata juga melengkapi dengan sewa mobil kudus, rental kudus, sewa hiace kudus, sewa elf kudus, contact bis pariwisata kudus, sewa bis medium kudus dll. dalal hal pelayanan, dikudus banyak daftar biro kudus, biro wisata kudus, alamat biro wisata kudus, kontak biro perjalanan kudus, daftar paket wisata biro kudus, kudus travel agent, kudus tour agency dll.


beberapa paket perjalanan telah kami siapkan untuk mengakomodasi kebutuhan perjalanan anda selama berada di kota kretek dan kota jenang ini.

1. PAKET CITY TOUR KUDUS ONE DAY

2. PAKET WISATA KUDUS 1 HARI

3. PAKET PERJALANAN WISATA DI KUDUS 2 HARI 1 MALAM

4. PAKET WISATA KUDUS 3 HARI 2 MALAM

kebanyakan wisatawan yang datang ke kudus dalam kebutuhan sejaran dan religi. kudus tidak diragukan lagi tentang sejarah ke Wali annya, dibuktikan dengan megahnya bangunan Menara kudus, masjid agung kudus, makam sunan kudus, sejarah sunan kudus.

informasi harga dan fasilitas silahkan contact kami.





CV MAHKOTA NURARTA GROUP
Mahkota Wisata Tour Organizer

Head office :
jl. wijaya kusuma rt.01 / 01 kadisono karangbener kudus 59323
Branch office :
jl. Daan Mogot KM 19 Ruko smart market blok D no.5 Tangerang
jl. pemuda KM 02 Sidoayah no. 1B Rembang
Find Us :
Website       : www.mahkotawisata.com
Email          : mahkotawisata@yahoo.co.id
IG               : @mahkota_wisata_tour
Fanpage Fb : @mahkota_wisata_tour
LINE          : 085200372573
WhatsApp  : 085200372573